Kamis, 04 Juni 2009

ROLL DEPAN

Roll Depan
Tuesday, April 21, 2009 at 8:09am (repost from my facebook)


di penghujung weekend kmaren, ada 1 buah analogi yg ngena bgt buat gw..
di sekitar gw ada yg melontarkan analogi kayak gni.

"ibaratnya kepala udah berada didepan, tapi kakinya masih ada dibelakang"

It means, badan gw gak bisa bergerak dengan sempurna untuk berjalan. Kaki gw masih stuck ditempat lain, gak peduli kepala gw udah jalan kemana-mana (jangan dibayangin dalam arti sebenarnya ya)
tapi yg gw sadari sebenarnya badan gw adalah 1 kesatuan utuh..tp gw gak mau peduli itu..
gw membiarkan bagian dari diri gw terbagi-bagi..

Dan advice dari orang-orang yg melontarkan analogi tadi adalah:
Sebuah Gerakan Ekstrim. kepala gw boleh udah berada didepan, kaki gw boleh udah masih berada dibelakang, gw tetep bisa melanjutkan perjalanan tapi dgn sebuah gerakan ekstrim terlebih dahulu. Pilihannya adalah gw roll depan. Mungkin awalnya ini terdengar lucu, tapi kalo ditelaah bisa mengartikan makna yg berarti. Yg gw butuh ada berani berbuat hal yg besar (big thing), so i can catch up my next life.

Sedikit gerakan besar yg ekstrim dapat membuat gw melanjutkan apa yg tadinya hanya sebuah harapan-harapan. Bahkan mungkin hal-hal lain yg gak pernah gw bayangkan sebelumnya
Bagi gw ini bukan sebuah lelucon or ledekan lg,
kepala didepan kaki dibelakang-->sebuah gerakan ekstrim-->roll depan.
Simple but touchy


*gw pun belum tau ataupun yakin,bisa atau gak buat roll depan (kalo bnerannya si gw bisa.hehe). tapi yg pasti itu jadi pembelajaran buat gw..

---kalo mau liat komennya ada di sini http://www.facebook.com/note.php?note_id=75304492445

Tidak ada komentar:

Posting Komentar