Senin, 06 Juli 2009

tulisan-curahan-hati

Sepertinya begitu banyak yg mau gw ungkapkan disini, gw bukan orang yg pintar menulis, mungkin ini hanya terlihat sebagai tulisan-curahan-hati aja.


tulisan-curahan-hati

Ku mulai bingung dengan diriku sendiri, begitu kebingungannya aku seakan dunia menutup diri akan kedatangan aku. Namun itu hanya permainan pikiran ku saja..

Karena kenyataannya, Tangan-tangan hangat memang begitu ada dan siap merangkulku dengan perasaan terbaik yg pernah ada didunia,

Belaian indah alunan musik pun seakan siap menenangkan jiwaku ketika ku merasa mepunyai berat hati ratusan juta ton

Begitu adanya dunia disekililing ku untuk aku, begitu siap nya duniaku dengan setia terus mengobati luka-luka ku dulu yang begitu dalam..

Nyata dan jelas aku menyadarinya

Meski mataku tak sesempurna seperti waktu baru lahir kedunia untuk melihat, ya mataku kini rabun jauh, tapi ku tetap melihat duniaku

Dunia ini tegas begitu indah, sungguh indah untukku, bahkan pelangi pun ikut menghiasi

Gelak tawa bukan bagian dari fiksi belaka, tarian riang jelas ada menyemangati hariku, dan tangisan menghibur bukanlah suatu drama

Namun, aku begitu kebingungan, skali lagi tetap merasa kebingungan, makna ku berjalan berlari atau bermain seakan tanpa arah, peta ditanganku benar-benar menjadi peta buta yang tidak bisa kutafsirkan dengan jelas, sekeliling telah mencoba banyak sekali tafsir-menafsir, tapi belum dapat kupegang dengan teguh tafsiran itu semua

Bukan, aku bukan merasakan penderitaan, bukan aku juga bukan merasakan kecelakaan yang begitu hebat, aku masih merasa bagian tubuh ku masih begitu lengkapnya

Hanya saja-itu saja, aku masih kebingungan, yang indah dan diperuntukkan untuk aku yang mana, yang indah untuk award aku telah berkelakuan baik slama ini yang mana, yang indah karena aku bukan orang jahat itu yang mana.

Semua nya indah, tapi siapa aku sekarang ? semua berkata aku itu sekarang baik-baik saja, menangis pun aku tak pantas. Karena hidup ku adalah fakta yang jelas untuk dibalas dengan senyuman, karena menjadi manusia yang tak berlebih atau berkurang,

Tapi tetap aku masih bingung, ataukah aku takut?

At room, 0:16 wib, 06 Jul. 09

Tidak ada komentar:

Posting Komentar